Banner 468x60

Pembesar Payudara Alami

7 Feb 2015

Cara Mudah dan Menyenangkan Bagi Suami Memeriksa Payudara Istri

Ditulis oleh Pembesar Payudara. Pada wanita Kanker payudara sebenarnya sangat mungkin disembuhkan bila segera diketahui tanda-tanda awalnya. Sangat dianjurkan bagi para wanita untuk Memeriksa payudara sendiri, baik wanita yang telah menikah maupun yang telah menginjak usia 35 tahun. Deteksi dini seperti berupa benjolan yang tidak normal ataupun tekstur yang tidak biasa di kulit payudara yang terdeteksi saat dini sangat berperan penting pada faktor penyembuhan kanker payudara.

Kali ini saya akan menginformasikan cara mudah dan menyenangkan bagi suami untuk memeriksa payudara istri tercinta.

Pertama

Lumasi tangan anda dengan sabun cair, kemudian lakukan pijatan secara lembut dan perlahan pada payudara istri dan telusuri setiap lekuk bentuk payudaranya, anda akan merasakan apakah ada tekstur yang lebih kasar atau terasa lebih keras di permukaan kulitnya.

Kedua

Pusatkan perhatian anda pada pemeriksaan pertama. Lanjutkan pijatan sedikit lebih kuat dan secara berbeda tanpa mengurangi kesenangan dan kenyamanan istri. Pastikan setiap senti area payudara telah melalui proses pemeriksaan dan rasakan apabila ada tonjolan keras dan bergerak di bagian payudara.

Ketiga

Ingat, jangan hanya memeriksa bagian payudara yang empuk-empuk saja ya… hehe. Pemeriksaan haruslah merata ke seluruh zona dada, periksa juga pada bawah leher atau tulang belikat, tulang rusuk dan dada, area bawah payudara bawah hingga bagian ketiak.

Terakhir, segera konsultasi ke dokter jika anda menemukan kejanggalan pada payudara istri tercinta.

Miliki ebook pembesar payudara alami, pembesar payudara permanen, pembesar payudara yang aman


TAGS 2771701


-

Author

Search

Recent Post